Rabu, 10 Oktober 2012

TERNYATA ORANG EROPA TAKUT DENGAN KEBANGKITAN ISLAM

Saat ini sering terdengar perselisihan dan permusuhan oleh negara-negara Eropa terhadap negara-negara Islam. Ternyata itu memiliki alasan yang sangat kuat .
Mengapa mereka selalu memusuhi ISLAM...??

Ternyata itu pernah diutarakan oleh orang Eropa, Gladston berkata : " Kemaslahatan Eropa baik di Timur Dekat ( Eropa ) maupun di Timur Tengah senantiasa berada dalam bahaya abadi. Namun disana masih berada Qur'an yang dibaca dan Ka'bah yang dikunjungi".
         Selain itu, Antonio de Olivera Salazar, diktator Portugal yang lalu menjelaskan :
" Sebenarnya bahaya sejati dari sipilisasi kita ialah apa yang telah dapat dilakukan oleh manusia islam disaat-saat mereka menyerang sistem dunia".
Saat ia ditanya oleh  seorang wartawan dengan kata :
" tetapi kaum muslimin sibuk dengan kekhilafan-kekhilafan dan pertikaian mereka, maka iapun menjawab: " Aku khawatir kalau-kalau timbul seseorang dikalangan mereka yang akan memindahkan perselisihan mereka itu kedalam diri kita".
          Dilain pihak, tepatnya di Prancis. Berkata seseorang yang bertanggung jawab pada Kementrian Luar Negeri Prancis: " Sesungguhnya alam islami berupa seorang raksasa yang terbelenggu. Dirinya belum terlepas bebas sedangkan ia bingung dan gelisah. Ia terpaksa menerima keadaan tertindasnya dan keterbelakangannya. Hendaklah kita memberikan kepadanya apa yang diinginkannya. Kita kuatkan dirinya tidak menginginkan produksi industri dan keahlian teknologi hingga ia tidak dapat bangkit. Sebab, bilamana ia ebas dari ikatan-ikatan kejahilan, perasaan kompleks ketidak mampuan, maka kita telah menempatkannya pada frekwensi berbahaya. Dan ia akan menjadi bahaya besar. Akhirnya ia akan mengakhiri Barat dan Baratpun akan hancur dengan tugas sivilisasinya sebagai pemimpin dunia.
          Gardiner juga berkata: '' Perang Salib bukanlah untuk menyelamatkan Yerusalem, akan tetapi untuk menghancurkan Islam".

Ternyata itulah yang membuat mereka takut akan kebagkitan ISLAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar